Selasa, 14 Februari 2012

Sinopsis When I look Into Your Eyes

bagi yang ngikutin perkembangan buku teenlit *ceileh* gue punya satu sinopsis buku terbaru teenlit yang berjudul When I Look Into Your Eyes karya Netty Virgiantini.

Seruni benar benar bingung. Mengapa ibuku selalu menghindariku dan ketakutan setiap kali melihat mata ku? Mengapa Arya dan Arga justru jatuh cinta pada ku karena penasaran dengan mata ku? Dan mengapa ada laki laki yang tiba marah dan mengusirku hanya karena mata ku?
                sudah ku coba bercermin berkali kali, mengamati bayangan mata ku sendiri yang memantul dalam cermin, tidak ada yang aneh. memang sih, bentuknya lumayan bundar tapi masih wajar. menurut ku, tidak ada yang mencurigakan dari mata ku.
                ternyata ada kisah yang tersembunyi dalam sepasang mata ku. Kisah oedih yang membuat hidup ibuku terbelenggu trauma masa lalu. selama ini, semua sengaja menyembunyikan misteri itu dari ku.
               akhirnya aku pun tau, serapat apa pun manusia menyembunyikan kebenaran , tuhan akan selalu punya cara untuk menunjukkannnya....

itu tadi sinopsis dari novel yang berjudul When I Look Into Your Eyes yang berkisah tentang persaudaraan, persahabatan, cinta dll... romantis, lucu, gokil, gila *woy berlebihan -__-*.

salam novelest,...

T~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar