Sabtu, 04 Februari 2012

Sinopsis Lovasket 3

Hello guys! Buat kalian penggemar karya Luna Torashyngu gw akan ngasih info buat novel terbarunya. Tau Lovasket kan? udah punya yang ke 1 sama 2? sekarang yang ke 3 udah terbit loh! tepatnya tanggal 8 Desember 2011.
Buat kalian yang pingin tau ceritanya, gue kasih tau sinopsisnya aja ya..
Ni...

Vira memulai karir sebagai pemain basket profesional. Dan ternyata itu nggak gampang. Selain harus mengatur waktu antara kuliah dan bermain di klub, Dia juga harus mengatur perasaan dan emosinya saat bermain. Apalagi Vira bergabung di sebuah klub baru yang mayoritas pemainnya berusia muda dan minim pengalaman bertanding, membuat dia dan teman-temannya harus bekerja keras agar bisa bersaing di kompetisi klub tingkat nasional. Tapi Vira ternyata sangat menikmati profesi barunya tersebut. Bersama Rida, Vira dan teman-teman seklubnya menjalani kompetisi yang panjang dan penuh intrik itu, terutama saat bertemu dengan musuh lamanya.

Sayang, perjalanan karir Vira nggak berjalan mulus. Cedera lama yang selama ini menghantui dirinya kembali datang ditengah-tengah musim. Bahkan kali ini, cedera yang menimpa cewek itu bukan hanya membuat Vira harus berbaring di rumah sakit dan absen bertanding, tapi juga membuat dia harus melupakan mimpinya sebagai pemain basket. Vira terancam lumpuh total.

Tentu aja Vira sangat shock menerima kenyataan itu. Untung ada Niken, Rida, dan teman-teman lainnya yang selalu menghibur dan membantu, termasuk Stella yang tadinya bermaksud akan meninggalkan dunia basket untuk selamanya, kembali hanya demi Vira. Mampukah mereka membangkitkan kembali semangat hidup Vira dan membuatnya kembali mencintai Basket walau dia tahu nggak bakal bisa berjalan lagi untuk selamanya?

Gimana? Seru ga kira2? Seru dong. Buruan beli,nanti ga kece loh (?)

Okeh, salam novelest! :)
-w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar