Sabtu, 04 Februari 2012

Profil Wirdha

Nama Lengkap : Wirdha Salsabila
Nama Panggilan : Wirdha
TTL : 21 Agustus 1999 *jangan lupa ngasih kado yaw~ :b
Twitter : @wirdhasalsa
Facebook : Wirdha Salsabila
Tumblr : wirdhasalsabila.tumblr.com
Anak ke : 3 dari 3 bersaudara
Sekolah : SMP Negeri 1 Samarinda & SD Islam Bunga Bangsa Samarinda

Di the genk novelest ini gw adalah orang yg followersnyaa paling banyak *ga pamer . Secara gitu gw kan anak kece :3 gue itu anak termuda kedua di the genk novelest. yang paling tua itu nadhiya. haha.. di the genk novelest kadang kami berempat pikirannya yadong. Yang paling bnyk koleksi novelnya gw dong pastinyaa. ga tau deh maybe tia maybe me. Yang suka galau gw dongg yang labil gw dong! haha.. gw pecinta justin bieber, of course i'm a beliebers. you? kalau lo jga beliebers bagi poto justin ke gw dong.

Okay guys! sekian dulu deh. jangan lupa bagi poto justin. kalo ga gue tabok. bercanda..

Salam novelest! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar